6 Fitur Yang Membuat Setiap Hotel Merasa Seperti Hotel Mewah

Blog

6 Fitur Yang Membuat Setiap Hotel Merasa Seperti Hotel Mewah

Anda menginginkan pengalaman hotel kelas atas yang unik saat bepergian. Pencarian online, Anda menemukan kata-kata “mewah”, “butik”, atau sejumlah “bintang” yang dilontarkan. Tapi label ini bisa menipu. Sebaliknya, carilah 7 fitur yang menandakan hotel atau resor yang benar-benar bagus.

Penulis perjalanan Karen Tina Harrison, yang menjalankan Maxbet, perusahaan perjudian terbesar, mengatakan bahwa kata “mewah” telah terdegradasi dalam industri perjalanan karena kata tersebut digunakan secara berlebihan dan disalahgunakan. Dan Anda tidak boleh menilai kualitas berdasarkan bahasa pemasaran – atau dengan tarif kamar yang mahal, dalam hal ini.

Berdasarkan beberapa daftar Harrison (termasuk yang dia wawancarai dengan konsultan perhotelan ternama Eric Weiss) tentang apa yang dia asosiasikan dengan hotel / resor berkualitas tinggi, berikut adalah beberapa indikator kunci dari tempat yang akan Anda sukai, kembalilah kepada, dan merekomendasikan:

1. Pemesanan Sederhana

Baik Anda memesan hotel secara online, melalui telepon, atau melalui agen perjalanan, prosesnya harus sederhana. Seharusnya mudah untuk menghubungi orang yang berpengetahuan dan membantu jika Anda memiliki pertanyaan, perubahan pada pemesanan awal Anda, atau permintaan khusus. Yang lainnya adalah bendera merah.

2. Cepat, Kontak Pertama Ramah

Saat Anda pertama kali berhenti di pintu masuk hotel atau berjalan ke lobi, pertemuan awal Anda memberi tahu banyak tentang jenis tempat Anda menginap.

Harrison berkata, “Kontak pertama tamu dengan hotel adalah pelayan, penjaga pintu, dan pelayan. Staf ini harus menyampaikan sambutan, dalam kata-kata, senyuman, dan bahasa tubuh. Mereka harus dengan senang hati melayani tamu, dan tidak mencari tip. ”

Proses check-in harus lancar dan cepat, tentunya, dan Anda juga harus mengharapkan beberapa sopan santun dasar:

  • Staf check-in tidak boleh menggunakan nama lengkap atau nomor kamar Anda dengan suara keras: Ini masalah privasi dan keamanan.
  • Koper Anda akan dikirim ke kamar Anda dalam waktu 10 menit. Itu hanya Layanan Hotel 101. 3. Staf yang Benar-Benar Ceria, Bermanfaat, dan Berpengetahuan
  • Ada perbedaan mendasar antara keceriaan palsu dan kehangatan sejati. Hotel-hotel hebat mempekerjakan orang-orang dengan kualitas intuitif: jeli, empatik, baik hati, dan lucu. Harrison menggambarkan mereka sebagai orang “yang secara diam-diam membuat tamu merasa nyaman dan penting”.

Salah satu cara karyawan yang baik mencapai prestasi ini adalah cukup mengetahui tentang fasilitas dan kota tempat Anda berada, sehingga mereka tidak perlu menyerahkan Anda kepada orang lain saat Anda memiliki pertanyaan mendasar.

3. Kamar Tamu Khas dan Ditunjuk Yang Tepat Seperti Yang Anda Minta

Salah satu cara hotel dan resor yang lebih baik membedakan diri mereka dari jaringan kelas bawah dan menengah adalah dengan aksen dan fasilitas khas yang membantu Anda merasakan cita rasa lokal. Harrison mengatakan dia mencari “barang dan jasa olahan yang menunjukkan rasa dan rasa hormat yang sebenarnya”.

Ini termasuk produk mandi dan kecantikan berkualitas tinggi, dan contoh camilan lokal seperti makanan ringan dan camilan lainnya. Juga harapkan ruang laci dan lemari yang cukup, brankas; gantungan baju yang empuk, air kemasan gratis, jubah dan sandal, serta iPod dock.

Perhatikan apakah Anda telah ditugaskan ke jenis kamar yang Anda minta, termasuk:
* Kategori atau tingkat kamar
* Lokasi kamar: lantai, pemandangan, kedekatan dengan lift, dll.
* Klasifikasi khusus: misalnya akomodasi ramah hewan peliharaan, untuk penyandang disabilitas
* Jenis tempat tidur yang Anda minta

4. Layanan Di Tempat Yang Menyenangkan

Kamar tamu sangat penting untuk pengalaman hotel yang superior, tentu saja, tetapi yang benar-benar membedakan hotel-hotel hebat adalah jangkauan dan kualitas layanan yang membuat pengalaman menginap Anda menjadi pengalaman yang istimewa – tanpa perlu meningkatkan ke “level klub”. Daftar Harrison dari layanan ini meliputi:

Pusat kebugaran 24 jam

Fasilitas tersebut harus mencakup setidaknya serangkaian peralatan dasar: StairMaster, treadmill, sepeda statis, beban bebas, dan alas lantai.

Lobi sosial

Cari area yang jauh dari pintu masuk berangin, dengan sofa dan wifi. Layanan bar untuk lobi sosial juga bagus.

Layanan rujukan

Anda harus berhubungan dengan penyedia yang dapat diandalkan untuk mengasuh anak, hewan peliharaan, berjalan-jalan anjing, dll., Sebelum atau setelah Anda tiba untuk masa inap Anda.

Pramutamu

Pramutamu yang berhak menyandang gelar tersebut tidak akan mendorong tamu ke arah perangkap turis. Ini harus seseorang yang dapat Anda andalkan untuk mendapatkan rekomendasi langsung, dan membantu mencapai tujuan yang Anda inginkan dengan nyaman dan tepat waktu.

Dan layanan dasar:
* Membongkar dan mengemas
* Binatu
* Ruang pelayanan

5. Aneka Makanan dan Minuman Unggul

Meskipun Anda berencana untuk menikmati sebagian besar makanan Anda di luar hotel, reputasi yang kuat untuk restoran di dalam hotel merupakan indikator yang baik untuk kualitas hotel secara keseluruhan.

Carilah hotel yang menawarkan berbagai pilihan selain layanan kamar, termasuk santapan lezat, santapan santai atau bergaya pub, toko ambil-dan-pergi, dan / atau kedai kopi premium. Merupakan pertanda baik ketika penduduk setempat sering mengunjungi restoran dan bar hotel.

Harrison mengatakan restoran hotel yang lebih baik harus memiliki beberapa pilihan organik pada menu, dengan bahan-bahan yang bersumber dari produsen lokal. Pilihan vegan dan vegetarian juga merupakan suatu keharusan saat ini, dan koki hotel harus dapat mengakomodasi orang yang tidak dapat makan produk susu, gluten. dll.

6. Penyelesaian Masalah dengan Cepat

Di sinilah hotel terbaik benar-benar bersinar. Anggota staf pertama yang Anda laporkan masalah harus memilikinya dan memastikan secara pribadi bahwa situasinya telah teratasi – atau bahwa Anda terhubung langsung dengan seseorang yang dapat menyelesaikannya.

Hotel yang merespons kesulitan dengan baik biasanya memiliki manajer residen atau bos setingkat GM yang tersedia setiap saat. Dan “tersedia” tidak berarti bersembunyi di kantor.

Di The Edgewater, misalnya, Anda akan paling sering menemukan Wakil Presiden Senior / COO Amy Supple di antara para tamu.

“Saat Anda berinteraksi dengan tamu yang mengalami kesulitan, Anda perlu melakukan lebih dari sekadar menyerahkannya kepada karyawan lain secepat mungkin,” kata Amy. “Anda perlu mendengarkan, menunjukkan bahwa Anda memahami situasinya, dan membuktikan bahwa Anda akan melakukan apa yang diperlukan untuk memperbaikinya.”

Pada akhirnya, “kemewahan” ada di mata yang melihatnya. Putuskan apa yang paling penting untuk kenyamanan dan kesenangan Anda, dan ajukan pertanyaan spesifik tentang akomodasi potensial sampai Anda dijanjikan apa yang Anda inginkan – dan jangan malu untuk memastikan janji itu ditepati.